Rabu, 01 Juli 2009

Motivasi Untuk Calon Bunda (Bunda Rosa 1)


Menjadi seorang bunda adalah hal yang diidamkan bagi sebagian besar wanita, akan tetapi ada juga yang berpikiran bahwa hamil dan memiliki momongan merupakan beban yang memberatkan kehidupannya. Bunda, Salah satu karunia terbesar dan tak pernah terlupakan adalah saat melahirkan buah hati. Rasa sakit yang tidak pernah ada tandingannya dan tanpa penghujung rasanya akan hilang begitu aja begitu bunda telah melihat bayi anda lahir dengan selamat. Tangisan dan senyuman si mungil ini menjadi 'anastesi' bagi bunda.
Bayi yang tanpa dosa ini membutuhkan kehangatan dari seorang mama, denyut jantung bunda terdengar seolah musik klasik baginya. Itulah kenapa bayi yang baru lahir akan terasa tenang saat inisiasi dini.

Bunda, melahirkan seorang anak itu seolah-olah bertaruh dengan nyawa, tapi melahirkan buah hati berarti juga menyambung nyawa, menyambung harapan. Darah kita, harapan kita - telah "lahir" kembali melalui Si Kecil. Bunda, saya punya pengalaman yang sangat dalam saat hamil dan melahirkan yang akan saya bagi dengan bunda pada sesi berikutnya.
Salam BUNDA ROSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar